Journals

  • Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat: Bonding Relations Journal (BRJ)

    This community service journal is a journal that contains all disciplines, of course, which has a scheme in the field of PPM / community service. The purpose of making a community service journal is to improve the quality of a community service writing, so that it has the same value as other research journals, so that it can be used for rank management purposes, this journal already uses OJS (Open Journal System), already has E-ISSN and P-ISSN.

  • Bunda Edu-Midwifery Journal (BEMJ)

    Jurnal Kebidanan “Bunda Edu-Midwifery Journal  (BEMJ)” adalah jurnal yang diterbitkan dua kali dalam satu tahun oleh Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat Akademi Kebidanan Bunga Husada Samarinda. Adapun ruang lingkup/topik dalam Jurnal Ilmiah Kebidanan adalah bidang Kebidanan, Kandungan dan Pendidikan Kebidanan.
    Dalam setiap edisinya, Jurnal Kebidanan “Bunda Edu-Midwifery Journal  (BEMJ)” menerbitkan 5 hingga 8 (delapan) artikel/ hasil penelitian dan satu artikel editorial notes. Penulis yang dapat mengirimkan artikel ke Jurnal Kebidanan “Bunda Edu-Midwifery Journal  (BEMJ)” tidak dibatasi hanya pada tenaga pengajar Akademi Kebidanan Bunga Husada (Akbid Bunda) saja, tetapi penulis yang berasal dari perguruan tinggi lain pun dapat mengirimkan manuskrip. Setiap manuskrip yang masuk akan di-review oleh reviewer yang memiliki berbagai macam latar belakang keilmuan yang relevan dengan topik manuskrip.